Ketahuan Selinguh di Coachella, Sami Miro Putusin Zac Efron?

Selasa, 26 April 2016 - 09:01 WIB
Ketahuan Selinguh di...
Ketahuan Selinguh di Coachella, Sami Miro Putusin Zac Efron?
A A A
MIAMI - Bintang ‘High School Musical’ Zac Efron, dikabarkan telah putus dengan gadis yang dia pacari selama dua tahun terakhir, Sami Miro.

Spekulasi tentang status hubungan mereka muncul sebagai aktor berusia 28 tahun itu, secara tiba-tiba menghapus semua jejak model/desainer di akun media sosialnya.

Dia bahkan pada saat bersamaan telah berhenti mengikutinya di media sosial Twitter dan Instagram, seperti dilaporkan oleh Ace Showbiz.

Perlu diketehui, pasangan ini terakhir terlihat bersama di MTV Movie Awards. Sami sendiri belum menghapus foto-foto mereka yang diambil pada acara yang digelar pada Minggu 10 April 2016 tersebut.

Sejatinya, tidak ada tanda bahwa ada masalah dalam hubungan mereka karena mereka tampak bahagia di foto.

Langkah Zac Efron untuk berhenti mengikuti Sami muncul di tengah rumor bahwa dia ketahuan berselingkuh saat menghadiri Coachella akhir pekan lalu.

Aktor The "Neighbors 2: Sorority Rising" dan perwakilannya masih ogah menanggapi laporan putusnya hubungan Zac-Miro.

Adapun Efron telah sibuk syuting film "Baywatch" di Miami, Florida. Di film remake dari serial televisi ini, Efron akan beradu akting dengan bintang-bintang dunia macam Dwayne "The Rock" Johnson, Kelly Rohrbach, Alexandra Daddario dan Priyanka Chopra.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)